Catching Fire

Business

Wavy Tail

PENGALAMAN LUCU


Sobat pasti pernah memiliki pengalaman terlucu yang pernah ada dalam kehidupan, Iya kan? dari beberapa pengalaman yang pernah sobat alami pasti berbeda-beda ada yang sedih,senang,lucu, dan menakutkan.
  nah kali ini aku mau menceritakan pengalam terlucu yang pernah terjadi. lucu sih iya tapi malunya gak ketolong bikin siapa saja bakal tertawa terbahak-bahak....hahahaha langsung saja nih pengalaman yang pernah aku alami.

      Amplop
   waktu itu aku masih kelas 2 sekolah menengah pertama dimana hari itu adalah hari rabu, nah aku itu punya saudara yang satu sekolah sama aku, gimana gak satu sekolah, satu rumah iya sekamar pula hahahaha :v 
 nah karena dia sakit terus aku dipasrahin buat menyampaikan surat keterangan sakit kesekolah  ya sudah aku mau saja. langsung deh aku berangkat tanpa buang waktu...
 sudah sampai kelas aku langsung saja bersenda gurau sama temen-temen yang cerewet nya minta ampun tanpa memperhatikan surat yang bawa tadi ngapain juga harus dipikir ribet banget hahaha :v nah bel masuk udah bunyi tapi pas hari itu gak ada guru yang masuk jadi aku mau ngasih surat yang tadi dititipin ke aku kewali kelas saudara aku yang sakit kebetulan banget guru wali kelas saudara aku itu guru bimbingan konseling langsung aja deh aku pergi ke ruang guru tersebut.
"assalamualaikum!!" aku memberi salam didepan pintu, "wassalamualaikum, eh iya ada apa yan?"
"ini ibu guru saya mau kasih surat dari saudara saya yang sedang sakit." aku jawab
"oh ya, emang sakit apa?" itu guru tanya " sakit demam ibu guru" tanpa pikir panjang itu guru langsung buka amplop yang dipegang.
 guru itu seperti mencari isi dalam amplop "mana suratnya yan?" 
DEEEEEEGGGGG.... aku kaget terus aku lihat itu amplop yang memang benar gak ada isinya..
 wah itu guru ketawa yang bikin aku malu dan parahnya lagi ada guru juga yang ikutan ketawa. yang teledor siapa yang kena malu siapa oh my god  hahaha :v :v 
         dari cerita diatas kalau dikasih sesuatu harus lebih teliti lagi ya sob hahaha
sorry ya kalau cerita aku gak lucu tapi ini memang benar pengalaman yang pernah aku alami, kalo ada kurang dan kelebihan tulisan aku, aku minta maaf dan satu lagi minta saran juga ya :)

Disqus Shortname

Comments system